Thursday, July 23, 2009

PENGANTAR BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR

Hi kawan..apa kabar?? dipastikan kamu baik-baik aja hari ini dan seterusnya. amin.

Oya sebelumnya pernah gak sih kamu kesulitan dalam menerjemahkan satu bahasa ke bahasa Indonesia?? contohnya seperti bahasa India yang diterjemahkan kedalam bahasa Inggris kemudian barulah kebahasa Indonesia.. ternyata dibalik itu, ada nilah tambah yang akan kita dapatkan lho..percaya gak?!

Bahasa India memang bukan termasuk bahasa dunia, tapi gak ada salahnya kita untuk belajar. memahami budaya mereka, menyelami keadaan sosial, apalagi bisa bergaul dengan orang-orang India..wahhh pasti seru kita makin banyak tahu. seperti kata pepatah, "Semakin padi berisi maka akan semakin merunduk".
atau siapa tahu disuatu hari kita akan pergi mengunjungi negara mereka? tidak ada hal yang tidak mungkin bukan?!...Tuhan pasti memberi jalan..asal kita memiliki niat yang kuat untuk mengembangkan kemampuan kita.

Nah kawan, dalam blog ini saya mencoba mengajak kawan-kawan untuk ikut belajar bersama melalui lagu-lagu india yang sudah tidak asing lagi ditelinga, serta lagu-lagu terbaru untuk kita terjemahkan. dengan begitu kita akan tahu bagaimana penulisan serta terjemahannya kedalam bahasa inggris..
kelihatan kan...! "Sambil menyelam minum air.." kita jadi belajar dua bahasa deh....Mau? Mau?
:") Selamat belajar..! pasti bisa..

No comments:

Post a Comment